Pages

Jumat, 29 Mei 2009

Music Box

Download cepat, Download lagu mp3 kenceng, Pasha Ungu Hampa Hatiku dari album terbaru unggu Penguasa Hati.

Tidak tanggung-tanggung, Ungu kali ini mencipta album dengan_ aransemen multigenre musik–rap, dangdut, reggae hingga sweet pop khas gaya Ungu. Hampa Hatiku jadi single pertama album itu. Menurut group mereka, lagu tersebut ber-sound mediterania yang memiliki lirik cukup sederhana.

BAND Ungu maju untuk terus ber karya. Saat_ ini mereka menggarap_ lagu single Hampa Hatiku yg akan mengisi_ album ke_8 mereka ber judul Penguasa Hati. Lokasi_ Syuting video klip berlangsung di sebuah_ studio di_ Jakarta, Jum’at (10 April 2009. Pasha, Makki, Rowman, Onci, dan Enda juga_ menggandeng Iis Dahlia si pelantun dangdut sebagai model video klipnya yang hot itu.

Beda sekali dengan video klip yg ter dahulu. Pengerjaan kali_ ini lebih _bernuansa Melayu. Lebih Mirip dgn video klip Mulan Jameela dengan lata_ belakang khas_ Timur Tengah. “Konsep nya sendiri kita coba untuk explore, mencari sesuatu yg beda,” tutur Pasha. Lagu Hampa Hatiku _diciptakan Pasha Ungu .(As)

Download mp3 klik link berikut:

Download Hampa Hatiku . MP3

Download Lagu Ungu Terbaru Hampa Hatiku, dari_ album Penguasa Hati silahkan saja, tapi jgn lupa segera beli CD, download RBT lewat HP mu.

Semoga Ungu semakin jaya terus, dan selalu menghibur penggemarnya.

Untuk lagu, lirik, mp3, hanyalah selingan, blog ini lebih banyak mengulas teknik SEO, strategi SEO bagaimana agar tidak pasang iklan tapi bisa mendatangkan trafik untuk bisnis di internet, internet marketing, atau bisnis online lainnya.

Download PSP Emulator untuk PC

Ingin Download PSP Emulator untuk PC, disini tersedia Software. Play Station / Playsation Emulasi atau PSP emulator untuk pc adalah perangkat lunak yang digunakan untuk bermain game psp dengan komputer atau komputer pribadi. Hal ini juga berarti bahwa gamer yang tertarik untuk bermain game psp hanya perlu men-download psp emulator dan kemudian menginstalnya ke dalam komputer. Walaupun yang psp (playstation portable) adalah permainan perangkat yang memiliki banyak penggemar dan lover di dunia. Permainan genggam yang diproduksi dan dirilis oleh Sony hiburan komputer dapat mengundang gamers untuk bermain game dengan genggam berarti gamers dapat bermain kapan saja dan dimana saja karena psp adalah perangkat game portabel.

Langsung kita bisa berselancar di internet dengan mengetikkan PSP emulator untuk pc dan dapatkan banyak situs yang menyediakan perangkat lunak. Berikut adalah catatan yang kami temukan di halaman pertama dari google berdasarkan kata kunci psp emulator untuk pc:

Coba install, setup dan Download PSP Emulator untuk PC :

  1. http://rapidshare.com/files/50454275…C_Emulator.rar
  2. http://www.emulator-zone.com/
  3. http://psp-news.dcemu.co.uk/pspe.htm
  4. http://www.funponsel.com/blog/gadgets-toys/psp-emulator-for-pc.html
  5. http://www.psproms.com/psp_emulator.htm
  6. http://www.emulator-zone.com/doc.php/psp/pspe.html
  7. http://www.mobilecastle.biz/mobiles/psp-chat/9246-psp-emulator-pc.html
  8. http://psp3d.com/off-topic/1808-psp-emulator-pc.html
  9. www.emulator-zone.com/doc.php/psp/pspe.html
Jika Anda tertarik untuk bermain game psp dengan komputer melalui psp emulator silahkan periksa alamat diatas.

Hampa Hatiku Lagu Terbaru Ungu

Download lagu dan lirik Hampa hatiku Lagu Terbaru Ungu, feat Iis Dahlia. Hampa Hati ku Lagu Terbaru Ungu dalam album Penguasa Hati

Lirik_Lagu Ungu - Hampa Hati ku :
Album : Ungu - Penguasa Hati

Pernah_kah kau_merasa 2x
Cukup sudah kuberikan cinta ku
Cukup_sudah rasa ini untuk mu
Mati sudah hati_ini pada mu
Mati_sudah hasrat ingin bersamamu

Reff (2x)
Pernah kah kau_merasa
Hatimu Hampa
Pernah kah kau merasa
Hatimu_Kosong

Buang_saja kata cinta mu
Buang saja_kata maafmu
Hasrat mu sudah hati_ ini padamu
Hasrat sudah hasrat_ingin bersamamu

Back to: Reff (2x)

Rap version

Maafkan_aku sayang ku
Bukan maksudku menyakiti mu, menghianati ku
Ampuni aku sayang ku
Cukup katakan aku tak lagi mencintai mu

Pernah kah kau merasa (3x)

Download mp3 di:

http://rapidshare.com/files/212862061/Ungu_-_Hampa_Hatiku.mp3

Lirik dan lagu hak cipta pada pencipta, kalau anda tertarik dengan lagu ini belilah CD, atau download lewat RBT, IRING yang sudah disedikan oleh provider yang bersangkutan.


You have come to right site for looking Tiket Band song titled HANYA KAMU YANG BISA. To download this song just click ling HANYA KAMU YANG BISA Free Download.

You can’t memorize the lyric, here you are:

Tanpa_terasa_ kau_curi_hati_ku
Dengan_berbeda_cara_mu
Menaklukan_hati_kecil_ku
Berjuta_rayuan_yang_pernah_ku_rasa
Namun_tak_pernah_tersentuh
Tak_ada_yang_mengesan_kan_ku
Tapi_semua_berbeda
Saat_kau_ada_disini
Mempesonakan_aku_selalu…
Reff:

Hanya_kamu_yang_bisa
Membuat_aku_jadi_tergila_gila
Membuat_aku_aku_jatuh_cinta
Karena_tak_ada_yang_lain_sepertimu

Berkali_ku_mencoba
Berpaling_dengan_mahkluk_indah_lainnya
Namun_tak_pernah_ku_rasakan
Bila_seindah_bercinta_ku_dengan_mu

This is special information for all of visitors who want to get Anti-viruses and DeepFreze for Windows XP operating system. If you feel tired with many viruses that attack your PC, installing antivirus on your personal computer is the better solution that you ever decided to preventing viruses infected by danger virus. One of many anti viruses that I can recommend to all of you is AVG antivirus. This is the best antivirus that ever I use.

I have use it for many months ago and it protects my PC perfectly. There is regular update based on the virus improvement. There are million users in the world have put trust to this antivirus since it has high virus detection. Beside that it won’t make your system run slowly and absolutely free. You can find this antivirus here or if you want to get more antivirus you can visit this site.

Then if you don’t want to get any unwanted change to your PC you can use Deepfreeze. Of course you have know well about this software. I have installed it into my PC to avoid an accident that probably happen into my PC like installing danger program accidentally. So after you restart your computer you will get your computer free of danger program again.

If you are Windows XP user you can get Deepfreeze here. Meanwhile for Windows Vista user can get Deepfreeze from here.