Pages

Jumat, 29 Mei 2009

Mencari File Mp3 Wav Rm di Google

Mencari File Mp3 Wav Rm di Google

Untuk mencari file music, entah itu berekstensi mp3 entah itu wav atau rm, bisa dipakai

?intitle:index.of? mp3/rm/wav

situs yang menampilkan indeks browsing direktori.

Copy sintaks tersebut ke daftar pencarian google!!!

Jika yang ingin di cari adalah lagu lagu misalnya dari Metalica tinggal ditambah menjadi

?intitle:index.of? mp3 Blink 182

Jika tidak tahu nama penyanyinya tetapi hanya ingat judulnya saja misalnya lagu Metalica yang berjudul nothing else matter maka syntaknya berubah menjadi

Untuk mencari file music, entah itu berekstensi mp3 entah itu wav atau rm, bisa dipakai

?intitle:index.of? mp3 “i miss you”

Contoh lain misalnya :

?intitle:index.of? mp3 peterpan

?intitle:index.of? mp3 “ungu”

Mungkin ada pertanyaan kenapa harus menggunakan intitle atau index of.

“intitle” adalah sintaks perintah untuk membatasi pencarian yang hanya menghasilkan judul yang mengandung informasi pada topik yang dimaksud.

Sintaks “Index of” dapat digunakan untuk mendapatkan s

Selanjutnya Google akan menunjukkan daftar hasil pencarian dengan kata kunci tersebut. Kita tinggal memilih dan membuka site mana yang menyediakan file MP3 yang kita cari.

Jika sudah masuk ke situs tersebut Klik kanan - ’save as’ di lagu tersebut.

Alternatif lain untuk mencari file mp3 adalah:

“parent directory ” MP3 -xxx -html -htm -php -shtml -opendivx -md5 -md5sums [artist] [title] Dengan cara yang sama kita cukup mengganti [artist] dengan nama artis/penyanyi/band, [title] diganti dengan judul lagu.

Iklan Baris Gratis

Punya Usaha, Friendster, Blog atau Website? Promosikan semuanya di Seoiklan.com secara gratis tanpa biaya apapun. Pemasangan iklan di seoiklan.com sangat mudah dan tanpa perlu daftar untuk memasang iklan. Anda bisa sebanyak-banyaknya memasang iklan karena pemasangan iklan di seoiklan.com tanpa batas atau limit iklan.




Klik Disini : www.seoiklan.com

Cara Daftar Search Engine, Google, Yahoo Dan MSN

Cara Daftar Search Engine, Google, Yahoo Dan MSNBagi para Blogger pemula mungkin sulit mencari pengujung. Cara sangat mudah, anda tinggal daftar di search engine yang terkenal seperti : Google, Yahoo, MSN dan lain-lain. Setelah anda daftar tunggu lagi beberapa bulan, maka blog atau web anda di kenal seluruh dunia, He...3x. Kita langsung ke topik aja.

Alamat Daftar Search Engine Google, Yahoo Dan MSN :

Google : http://www.google.com/addurl/

Yahoo : https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit

MSN : http://search.msn.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2

Atau Daftar Blog atau Web anda di :

http://freewebsubmission.com/

http://pingoat.com/

Free Template Blogger/Blogspot

Free Template Blogger/BlogspotBuat para blogger yang pingin ganti template bloggernya, tapi bingung dimana mau nyarinya. Hee.... Untuk mendapatkan template yang bagus dan SEO yang bisa meningkatkan traffic pengunjung anda.

Daftar alamat free template Blogger/Blogspot :

1. http://btemplates.com/

2. http://blogandweb.com/templates-blogger/

3. http://mosttemplates.blogspot.com/

4. http://themelib.com/category/free-blogger-templates/

Dari daftar template diatas hampir semua templatenya bagus2. OK!!!

Keyword Suggestion Tools

Keyword Suggestion Tools

Bagi anda yang sering bermain dengan adsense, bidvertiser, domain parking dan sejenisnya, menentukan keyword content website sangatlah penting. Tidak tepat dalam menentukan keyword akan berimbas kepada penghasilan yang mungkin anda terima. Secara garis besar ada dua macam tipe penentuan keyword, anda bisa memilih salah satu metode bergantung target apa yang ingin anda capai.

High Traffic Keyword
High traffic keyword adalah kata-kata kunci yang paling sering dicari oleh pengunjung. Dengan kata lain kata-kata tersebut memiliki volume search yang tinggi baik pada search engine atau linking web lainnya. Contoh kata kunci yang sangat banyak dicari pengunjung adalah kata kunci yang berhubungan dengan adult atau dewasa seperti: sex, nude, penis enlargment, breast enlargment, bugil, telanjang dan sebagainya.

Untuk mengetahui seberapa besar traffic sebuah kata kunci anda bisa memanfaatkan tools gratis dari Overture, http://inventory.overture.com Selain traffic anda bisa melihat seberapa banyak sebuah kata kunci dicari di search engine (Yahoo), anda juga bisa menemukan kata kunci yang berkaitan dengan kata kunci yang sedang anda cari. Mungkin karena gratisan, data-data yang tersaji di website tersebut kurang akurat karena traffic yang disajikan adalah traffic per Januari 2007. Tapi untuk permulaan atau alat bantu mencari kata kunci yang berkaitan cukup lumayan.

High Paying Keyword - HPK
Seperti sub judulnya, kata kunci jenis ini bernilai tinggi alias akan menghasilkan banyak uang apabila anda memasangnya pada parking domain atau advertising model adsense dan sejenisnya. Contoh kata kunci HPK antara lain: mortgage, insurance, loan, credit, property dan lain sebagainya.

Saya biasa memakai tools dari google adwords https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal caranya setelah memasukkan kata kunci yang dicari, tampilkan semua kolom yang ada termasuk kolom posisi advertising. Kemudian masukkan nilai bid dengan nilai yang cukup besar misal 50 USD. Tinggal kita lihat posisi kata kunci yang kita masukkan ada pada ranking berapa. Semakin kecil nilai rankingnya (1-3) berarti kata kunci tersebut memiliki HPK yang tinggi dibandingkan dengan lainnya.

Selamat mencoba !!!